Mercedes-Benz Produksi Masker di Pabrik Sindelfingen

Bisnis.com,29 Jun 2020, 02:30 WIB
Penulis: Fatkhul Maskur
Mercedes-Benz mulai mengoperasikan pabrik di Sindelfingen untuk memproduksi masker berkapasitas 700.000 per hari. /Mercedes-Benz.

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes-Benz telah memulai pengoperasian pabrik untuk produksi masker mulut dan hidung di pabrik Sindelfingen. Lini produksi sepenuhnya otomatis ini berkapasitas lebih dari 100.000 topeng per hari.

Mercedes-Benz tidak hanya membuat masker untuk karyawannya sendiri, tetapi juga akan mendukung lembaga-lembaga eksternal sebagai bagian dari tanggung jawab sosialnya.

Jörg Burzer, Anggota Dewan Manajemen Mercedes-Benz AG, Manajemen Produksi dan Supply Chain, mengatakan sebagai bagian dari restart terkoordinasi pabrik Mercedes-Benz, perlindungan kesehatan karyawan sangat penting.

Dengan masker mulut dan hidung yang dibuat di Sindelfingen, kami terus mengamankan pasokan untuk tim kami dan kami berkontribusi dalam membendung penyebaran Covid-19."

Selain penggunaan masker mulut dan hidung sekali pakai, Mercedes-Benz juga melihat penggunaan varian multiguna yang dapat dicuci untuk melindungi karyawannya.

Perusahaan ini juga telah dapat mengandalkan dalam beberapa pekan terakhir pada keahlian internal penjahit dan selokan di Mercedes-Benz designo Manufaktur dan trainee-nya di Sindelfingen, yang biasanya memproduksi bagian-bagian komponen interior khusus yang dibuat khusus dan individu untuk produksi global. kendaraan Mercedes-Benz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini