Geber Penjualan, Wahana Diskon Harga Beragam Sepeda Motor Honda

Bisnis.com,02 Jul 2020, 17:50 WIB
Penulis: Fatkhul Maskur
Wahana juga menawarkan Exclusive Offers For Big Scooter's Lovers, yakni promo untuk konsumen pecinta Honda AT premium Honda ADV150. /WAHANA

Bisnis.com, JAKARTA - Dealer utama sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menawarkan promo menarik beragam line up, mulai dari tipe AT hingga sport, diskon harga sepanjang Juli hingga Desember 2020.

Group Head of Corcomm PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Diana Anggraini mengatakan potongan harga sebesar Rp600.000 hingga Rp8,2 juta diberikan untuk pembelian beberapa produk terbaik Honda, seperti Genio, Forza, ADV150, hingga tipe sport CBR250RR.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk konsumen untuk miliki produk Honda impiannya. Periode Juli hingga akhir tahun, Wahana berikan tawaran menarik yang sayang untuk dilewati,” katanya dalam keterangan pers Wahana, Kamis (2/7/2020).

Untuk model Honda Genio, Wahana memberikan diskon harga Rp660.000 untuk pembelian tunai dan kredit. Promo Honda genio berlangsung 1 Juli Hingga 30 September dengan beberapa syarat seperti untuk pembelian on the road, pembelian tidak mengatasnamakan perusahaan, dan tidak untuk pemberian hadiah atas nama perusahaan.

Selain itu, Wahana juga menawarkan Exclusive Offers For Big Scooter's Lovers, yakni promo untuk konsumen pecinta Honda AT premium Honda ADV150.

Pembeli sepeda motor besar itu akan mendapatkan cashback hingga Rp4,1 juta dengan penawaran pembelian kredit 4 tahun dengan cicilan ringan 1,3 juta setiap bulan. Promo diskon Honda ADV150 ini berlaku 1 Juli hingga 30 September 2020.

Dua line up premium AT dan Sport Honda yaitu Honda Forza dan CB250RR juga ditawarkan dengan promo memikat. Periode Juli hingga Desember 2020, Wahana menawarkan diskon harga hingga Rp5,5 juta untuk pembelian tunai atau kredit.

Promo ini memiliki syarat seperti tidak untuk pembelian atas nama perusahaan dan unit yang digunakan untuk hadiah oleh perusahaan atau instansi.

Sedangkan model premium sport Honda CBR250RR ditawarkan potongan harga hingga Rp8,2 juta sepanjang periode Agustus hingga Juli 2020.

Layanan Digital

Kini, membeli hingga merawat sepeda motor Honda ada digenggaman tangan lewat aplikasi Wanda yang dapat diunduh untuk android dan IOS. Tidak hanya katalog produk, aplikasi ini juga memuat layanan home service, pemesanan Honda Genuine Part hingga Apparel.

Pengunduh aplikasi Wanda juga dapatkan manfaat dengan beragam voucher yang dapat digunakan untuk layanan Honda di Jakarta dan Tangerang. Wahana siasati dengan beragam pelayanan terbaik untuk konsumen.

Wanda adalah aplikasi dengan solusi lengkap kebutuhan konsumen setia Honda yang lengkap berisi mulai dari informasi produk terbaru, layanan chatbot, kebutuhan Honda Genuine Parts hingga apparel.

“Kenyamanan, kecepatan dan kelengkapan adalah satu alasan Wahana Honda luncurkan aplikasi Wanda. Lewat Aplikasi ini semua kebutuhan konsumen Honda dapat dipenuhi dengan baik,” tutup Diana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini