Audi Lengkapi Markas FC Bayern Munchen 38 Titik Setrum e-Tron

Bisnis.com,04 Jul 2020, 11:30 WIB
Penulis: Fatkhul Maskur
Hildegard Wortmann, Anggota Dewan Audi untuk Penjualan dan Pemasaran, Karl-Heinz Rummenigge, (kanan) Ketua Dewan Eksekutif FC Bayern Munchen AG, dan Oliver Kahn, Anggota Dewan Eksekutif FC Bayern Mnchen AG. Terminal pengisian cepat mobile menandai dimulainya pembangunan titik pengisian daya untuk Audi e-tron, mobil pemain sepak bola profesional untuk musim baru. /AUDI AG

Bisnis.com, JAKARTA - Audi AG siap membangun 38 titik pengisian daya listrik untuk Audi e-Tron di markas FC Bayern München AG di Säbener Strasse, menyusul komitmen kerja sama antara pabrikan mobil dan klub sepak bola itu hingga 2029.

Karl-Heinz Rummenigge, Ketua Dewan Eksekutif FC Bayern München AG, Oliver Kahn, Anggota Dewan Eksekutif FC Bayern München AG, dan Anggota Dewan Audi untuk Penjualan Hildegard Wortmann telah bersatu kata untuk rencana tersebut pada Kamis (2/7/2020)

Terminal pengisian daya setrum akan efektif pada akhir musim panas, tepat saat dimulainya musim Bundesliga berikutnya, yang mana pemain sepak bola profesional FC Bayern akan mengendarai Audi e-tron, SUV sepenuhnya listrik pertama Audi.

Para pemain yang memegang rekor dan tim mereka akan dapat mengisi mobil listrik masa depan mereka hingga 150 kilowatt di garasi bawah tanah di kandang FC Bayern di Säbener Strasse.

Pada awal 2021, Audi juga akan melengkapi Allianz Arena di Munich dengan poin pengisian daya, penggemar dan pengunjung stadion juga akan mendapat manfaat dari mereka.

Kembali pada Januari, FC Bayern Munich dan Audi mengumumkan bahwa mereka memperluas kemitraan mereka hingga 2029. Dalam beberapa tahun ke depan, kedua mitra akan bekerja sama secara strategis dalam kampanye pemasaran yang inovatif dan elektrifikasi.

Lebih dari setengah armada Audi FC Bayern akan dialiri listrik pada musim gugur. Ini akan memungkinkan FC Bayern untuk menurunkan emisi armadanya menjadi kurang dari 95 gram CO2 per kilometer untuk awal musim Bundesliga, membuat kontribusi penting menuju keberlanjutan. Ini memenuhi persyaratan hukum untuk armada pabrikan yang berlaku pada Januari 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini