Prediksi Hasil Man United Vs Bournemouth: Susunan Pemain, Preview

Bisnis.com,04 Jul 2020, 18:54 WIB
Penulis: Newswire
Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-Scott Heppell

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United akan berhadapan dengan Bournemouth di lanjutan Liga Inggris pekan ke-33 di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam ini. Manchester United kemungkinan tak akan tampil dengan skuad terbaiknya.

Bermain di Stadion Old Trafford, Manajer Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya memiliki modal yang cukup besar menyambut Bournemouth. Mereka mencatatkan rekor 15 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Sejak Liga Inggris bergulir bulan lalu, Manchester United juga berada dalam tren yang positif dengan meraih empat kemenangan. Terakhir, mereka mampu membungkam Brighton and Halve Albion tiga gol tanpa balas.

Namun pada laga kali ini, Solskjaer memberi sinyal tak akan menurunkan skuad terbaiknya. Dua gelandang andalannya, Paul Pogba dan Bruno Fernandes, diragukan tampil setelah keduanya berbenturan pada sesi latihan Jumat kemarin. Meskipun tak disebut seberapa parah cedera keduanya, Solskjaer memastikan akan melakukan rotasi.

"Tentu saja ada beberapa benturan (saat latihan)," kata Solskjaer seperti dilansir laman resmi Manchester United.

"Anda pasti akan merasakan sesuatu sekarang (setelah beberapa pertandingan pasca kembali bergulirnya Liga Inggris), jadi mungkin akan ada beberapa pergantian (susunan pemain), tetapi kita lihat saja nanti."

"Para pemain yang tak bermain pada Selasa ingin bermain dan siap jika mereka dibutuhkan."

Solskjaer tak memiliki masalah dengan absennya kedua gelandang itu. Dia masih memiliki Scott McTominay dan Fred untuk dipasangkan dengan Nemanja Matic sebagai jangkar tim sementara Juan Mata menggantikan Fernandes sebagai gelandang serang.

Di kubu Bournnemouth, Manajer Eddie Howe juga tak bisa menurunkan tim terbaiknya. Penyerang muda Callum Wilson masih harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

Prediksi susunan pemain Man Utd vs Bournemouth:

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Nemanja Matic, Scott McTominay, Mason Greenwood, Juan Mata, Marcus Rashford, Anthony Martial

Bournemouth (4-5-1): Aaron Ramsdale, Jack Stacey, Steve Cook, Nathan Ake, Adam Smith, David Brooks, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Philip Billing, Joshua King, Dominic Solanke.

Prediksi Hasil MU vs Bournemouth

Dari sisi rekor pertemuan, Manchester United jelas lebih diunggulkan. Dalam 10 laga terakhir skuad Setan Merah mampu meraih tujuh kemenangan sementara Bournemouth hanya memperoleh dua kemenangan, satu laga lainnya berakhir imbang.

Pada pertemuan pertama musim ini, Marcus Rashford cs menelan kekalahan 0-1. Gol Joshua King pada penghujung babak pertama tak mampu dibalas oleh Manchester United.

Namun hasil itu tampaknya tak bisa dijadikan ukuran. Pasalnya Manchester United saat ini tengah dalam semangat tinggi. Mereka tak boleh kehilangan satu angka pun jika ingin mengincar posisi empat besar yang kini ditempati Chelsea dengan jarak dua angka saja.

Sementara Bournemouth sendiri tengah dalam performa buruk. Mereka tak pernah menang dalam tujuh laga terakhir. Mereka juga harus mengatasi masalah kelelahan pemain karena baru ditekuk Newcastle United 1-4 pada Kamis kemarin.

Pakar sepakbola Inggris Charlie Nicholas pun memprediksi Manchester United akan menang mudah pada laga malam ini. Menurut dia, laga Man Utd vs Bournemouth akan berakhir dengan skor 3-0.

Jadwal Siaran Langsung MU vs Bournemouth

Laga Liga Inggris antara Man United vs Bournemouth akan berlangsung pada malam ini pukul 21.00 WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini