Hyundai Motor Singkap Desain Render New Elantra N Line

Bisnis.com,08 Jul 2020, 12:50 WIB
Penulis: Fatkhul Maskur
Hyundai Elantra N Line. /Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai Motor Company merilis desain render dari sedan sport Elantra N Line baru dan mengungkapkan detil lain tentang penawaran baru yang diilhami kinerja yang akan menghantam ruang pamer.

Elantra N Line yang serba baru dari Hyundai dibedakan oleh gaya rendah dan lebar, diekspresikan pada fascia oleh versi N Line yang dinamis dari grill cascading khas Hyundai, badging, dan asupan udara yang diilhami oleh motorsport.

Rok samping Elantra N Line dan velg 18 inci dengan rem lebih besar semakin menekankan estetika sportif. Kaca spion samping, aksen jendela N Line dan rok samping semuanya selesai dalam warna hitam merek N gloss.

Bagian belakang yang dipahat menghadirkan gaya rendah dan lebar pada kesimpulan alami dengan knalpot kembar tunggal dan diffuser belakang.

"Elantra N Line menawarkan desain yang lebih agresif yang menggabungkan aksen merah khas N Line di dalam dan luar dengan harga yang menarik," kata Thomas Schemera, Wakil Presiden Eksekutif, Kepala Divisi Produk di Hyundai Motor Group, Rabu (8/7/2020)

"Ini pasti akan memuaskan mereka yang ingin bergabung dengan komunitas Hyundai N."

Dengan papan nama Elantra yang sudah mapan - sekarang dalam generasi ketujuh - Hyundai mengharapkan Elantra N Line untuk memberikan titik masuk yang menarik bagi N Brand, yang semakin populer dengan pengemudi dan penggemar kinerja di seluruh dunia.

Hyundai telah menawarkan Veloster N, i30 N dan Fastback N i30, serta beberapa model N Line di pasar tertentu. Model N menghadirkan kemampuan kinerja penuh untuk berkendara harian sementara trim N Line menambah elemen yang diilhami kinerja untuk kendaraan model dasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini