Klopp Ucapkan Selamat ke Akinfenwa Usai Bawa Wycombe Promosi

Bisnis.com,14 Jul 2020, 13:57 WIB
Penulis: Newswire
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Liverpool Jurgen Klopp, mengirimkan pesan ucapan selamat kepada striker Wycombe Wanderers Adebayo Akinfenwa setelah membawa timnya promosi ke Divisi Championship.

Wycombe Wanderers baru saja mengalahkan Oxford United 2-1 di babak playoff League One di Stadion Wembley, Senin waktu setempat untuk mengamankan tempat mereka di posisi kedua klasemen untuk pertama kalinya.

Akinfenwa yang berusia 38 tahun  dalam wawancara pasca-pertandingan menyatakan bahwa Klopp yang membawa Liverpool menjadi juara Liga Premier musim ini menghubunginya melalui WhatsApp untuk merayakan kesuksesan bersama.

"Halo pria besar, selamat," kata Klopp dalam video yang diposting oleh Akinfenwa di Twitter seperti dilansir Reuters, Selasa (14/7/2020).

"Setidaknya kamu pernah menjadi seorang pemain di Championship di seumur hidup kamu dan sekarang akhirnya, kamu ada di sana. Bagus sekali. Kemenangan besar, bahkan pada kondisi yang tidak biasa ini, saya harap kamu merayakannya dengan benar,” kata Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini