Smartfren Ajak Netizen Nostalgia Era 90-an Bersama Project Pop

Bisnis.com,21 Jul 2020, 18:25 WIB
Penulis: Ajijah
Project Pop/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Smartfren menggelar WOWkustik bersama grup musik kenamaan Kota Bandung di era 90-an, Project Pop, melalui channel virtual.

WOWkustik ini sebagai rangkaian acara menuju WOW Virtual Concert 2020 yang akan dilangsungkan pada 8 Agustus 2020 mendatang.

Selain Project Pop, rencananya WOWkustik ini akan mendatangkan juga sederet musisi ternama Indonesia dan berbagai tema berbeda dalam setiap penampilannya.

Head of Public Relations Smartfren Ciba Gangga dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, WOWkustik merupakan mini konser berformat virtual yang diinisiasi oleh Smartfren sebagai sarana untuk memberikan hiburan.

"Ini juga untuk menjaga semangat dan memantik kreatifitas masyarakat di tengah pandemi. Seiring keterbatasan interaksi yang ada di era New Normal ini, masyarakat bisa tetap mendapatkan hiburan interaktif tanpa harus melangkah keluar dari rumah," katanya.

Smartfren, kata Siba, akan terus menghadirkan beberapa inovasi kegiatan interaktif yang menghibur dan edukatif, agar masyarakat mengikuti imbauan pemerintah untuk sementara melaksanakan kegiatan di rumah dalam rangka menghentikan pergerakan virus Covid-19. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ajijah
Terkini