Pembaruan dari Game Animal Crossing: New Horizon

Bisnis.com,29 Jul 2020, 17:11 WIB
Penulis: Krizia Putri Kinanti
Animal Crossing

Bisnis.com, JAKARTA-- Bagi Anda yang memiliki Nintendo Switch, beberapa bulan ke depan akan menjadi lebih meriah. Pembaruan musim panas kedua yang dijanjikan untuk Animal Crossing: New Horizons keluar hari ini dan itu terlihat menarik.

Menurut Nintendo, dua penambahan gameplay besar adalah kemampuan untuk bermimpi dan pertunjukan kembang api baru. Sementara itu, untuk pelanggan Nintendo Switch Online, sistem cadangan cloud juga masuk, jadi Anda tidak akan kehilangan satu pembaruan di pulau Anda.

Animal Crossing adalah game yang dicintai semua orang. Unduh pembaruan terbaru sebelum Anda pergi ke pulau Anda Sebelum Anda mulai bermain, Anda harus memperbarui gim Anda. Perjalanan, memposting pembaruan Anda, akan sangat bahagia. Untuk bermimpi, Nintendo mengatakan pemain akan dapat tidur siang di tempat tidur di rumah mereka dan pergi.

Anda bermimpi bahkan ketika Anda tidak benar-benar bermimpi. Siapa yang akan berpikir ini mungkin? Anda harus mengubah satu hal kecil. Bagi mereka yang belum, Anda perlu meningkatkan tenda ke rumah agar dapat menggunakan fitur impian. Seharusnya tidak banyak masalah.

Selanjutnya, inilah yang memberi pembaruan sentuhan meriah. Dikutip dari akun resmi animal crossing di twitter @animalcrossing, Rabu (29/7/2020). Kembang api akan menjadi kejadian rutin, berlangsung setiap malam di bulan Agustus, pukul 19:00 waktu setempat. Pemain akan dapat membeli tiket undian selama acara ini untuk mendapatkan hadiah.

https://twitter.com/animalcrossing/status/1288097185754685445?s=09

Dan itu belum semuanya, Anda bahkan dapat menggunakan pola desain khusus untuk membuat tampilan kembang api. Setiap kali Anda melihat ke langit, itu akan menjadi ciptaan unik Anda. Bisakah ini menjadi lebih baik?

Nintendo memberi kejutan lain sebelum mengakhiri hari. Meskipun Anda dapat menikmati semua fitur baru ini, masih ada lagi yang akan datang. Nintendo merilis video di YouTube, di mana ada sebuah teaser agar pembaruan tersedia di Fall. Masih banyak lagi yang akan datang.

Jangan lupa untuk memperbarui permainan Anda untuk memeriksa fitur-fitur baru, mereka sudah tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini
'