GrabMart dan Matahari Sepakat Bekerja Sama Hadirkan Layanan Pesan Antar

Bisnis.com,03 Agt 2020, 18:18 WIB
Penulis: Rahmad Fauzan
Ilustrasi - Supir taksi online melakukan pengisian daya mobil listrik di Jakarta, Kamis (13/2/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) berkolaborasi dengan GrabMart untuk menghadirkan aneka ragam produk makanan dan produk rumah tangga di layanan on-demand delivery tersebut.

Inovasi ini merupakan bagian dari strategi MPPA untuk memperluas bisnis omni-channel dan melengkapi penawaran online dari Chat & Shop melalui Whatsapp dan e-commerce Hypermart Online.

Kolaborasi baru tersebut juga memungkinkan MPPA untuk menempatkan toko virtual Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh ke GrabMart untuk memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan untuk berbelanja berbagai macam produk segar dan barang-barang rumah tangga.

Head of GrabMart Grab Indonesia Rio Aristo mengatakan kerja sama dengan MPPA bertujuan meningkatkan pengalaman all-digital dari konsumen Grab.

"GrabMart menyediakan cara mudah bagi konsumen untuk membeli berbagai barang kebutuhan sehari-hari dan mengirimkan barang pembelian dalam waktu kurang dari satu jam atau pada waktu yang dijadwalkan," ujar Rio dalam keterangan resmi, Senin (3/8/2020).

Strategi ini dijalankan di sebanyak 27 gerai MPPA di Jabotabek, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta. Perusahaan juga akan menambah lebih banyak gerai secara nasional ke dalam platform selama 2020.

Dengan toko virtual MPPA di GrabMart, pelanggan dinilai akan memiliki lebih banyak pilihan dan aneka ragam barang dalam pembelian produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga melalui kenyamanan aplikasi daring populer Grab dengan jaminan penawaran kualitas

produk, harga dan promosi yang ditawarkan di toko-toko perseroan, Chat & Shop dan Hypermart Online. Untuk memastikan kualitas produk yang segar, MPPA saat ini mengirimkan dalam jangkauan hingga 10 KM dari toko-tokonya.

Selain itu, lanjut Rio, kolaborasi dengan MPPA secara signifikan akan memperluas ragam penawaran perusahaan untuk melayani semakin banyak konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: David Eka Issetiabudi
Terkini
'