Konten Premium

Prediksi Skor PSG Vs Munchen: Siapa Jadi Raja Eropa, Munchen atau PSG?

Bisnis.com,20 Agt 2020, 15:37 WIB
Penulis: Andhika Anggoro Wening
Final Liga Champions Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen/UEFA

Bisnis.com, JAKARTA – Final idaman Liga Champions akhirnya terwujud setelah Bayern Munchen lolos ke partai puncak usai menumbangkan Olympique Lyon dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini membuat pasukan Hans-Flick menorehkan 10 laga tanpa terkalahkan di segala kompetisi. Sekedar catatan, sebelumnya, Munchen menghancurkan Barcelona dengan skor telak 8-2 yang membuat Barca akhirnya mulai melakukan revolusi.

Munchen di final akan ditantang Paris Saint-Germain di Stadion Da Luz, Senin (24/8/2020) dini hari. PSG sudah lebih dahulu lolos usai menyingkirkan klub Jerman, RasenBallsport Leipzig juga dengan skor 3-0. Gol Le Parisiens dibuat oleh Marquinhos, Angel Di Maria dan Juan Bernat.

Jika ditilik lebih lanjut, kekuatan kedua tim bisa dibilang sangat seimbang dari lini belakang hingga depan. Gelontoran duit dari Pengusaha Qatar, Nasser Al-Khelaifi sejak 2011 lalu membuat PSG menjadi salah satu klub Eropa yang patut disegani. Meski kerap kali tersandung di babak perempat final, kini PSG bisa berharap mewujudkan mimpinya meraih trofi si Kuping Lebar untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini