Konten Premium

Dikeroyok, Mampukah PDIP Dulang Suara di Pilkada Surabaya 2020?

Bisnis.com,03 Sep 2020, 16:12 WIB
Penulis: Nancy Junita
Pasangan bakal calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (kiri) dan bakal calon Wakil Wali Kota Surabaya Armuji (kanan) menyampaikan sambutan usai pengumuman rekomendasi calon kepala daerah yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Taman Harmoni, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (2/9/2020). DPP PDI Perjuangan resmi mengusung pasangan Ery Cahyadi dan Armuji menjadi bakal calon Wali Kota dan bakal calon Wakil Wali Kota Surabaya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020. ANTARA FOTO/Moch Asim

Bisnis.com, JAKARTA  – Masa pendaftaran Pilkada Kota Surabaya dimulai besok, Jumat (4/9/2020) hingga Minggu (6/9/2020),  dan hari pencoblosan dijadwalkan 9 Desember 2020.

Ada dua pasangan calon (paslon) yang siap bertarung memperebutkan posisi yang segera ditinggalkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Pada Rabu (2/9/2020), PDIP resmi mengumumkan paslon yang diusungnya, Ery Cahyadi dan Armuji. Adapun lawan paslon ini adalah mantan Kapolda Jawa Timur Machfud Arifin berpasangan dengan Mujiaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini