Pandemi, Kota Mandiri Tenjo Tetap Diminati

Bisnis.com,18 Sep 2020, 19:48 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari
Kota mandiri Tenjo

Bisnis.com, JAKARTA - Kota Podomoro Tenjo, kota mandiri dan satelit baru dari  Agung Podomoro Group (APG), tercatat diminati lebih dari 1.000 orang.

Besarnya minat konsumen ini dinilao menjadi indikator bahwa kebutuhan properti tetap tinggi ditengah situasi ekonomi yang dinamis akibat pandemi.

Assistant Vice President Kota Podomoro Zaldy Wihardja mengungkapkan minat konsumen untuk memiliki properti di kota Podomoro Tenjo sungguh luarbiasa. 

"Kami surprised sekali dengan respon luarbiasa masyarakat terhadap properti di Podomoro Tenjo," ungkap Zaldy dalam siaran persnya.

Zaldy menjelaskan, Kota Podomoro Tenjo berada pada lokasi strategis yang didukung oleh pengembangan infrastruktur di wilayah Jawa Barat. Contohnya proyek tol Serpong-Balaraja. Dari sisi perekonomian, kawasan ini merupakan pertemuan 3 kabupaten/kota yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan stabil yaitu Kabupaten Bogor, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan. Daerah tersebut termasuk wilayah dengan pertumbuhan industri yang cukup tinggi.

Ketertarikan masyarakat untuk membeli properti di wilayah Kota Podomoro Tenjo juga dipengaruhi sejumlah faktor diantaranya kemudahan akses dan mendukung mobilitas masyarakat ke kota lainnya seperti Jakarta, Banten dan Bogor. Kota Mandiri dan Satelit baru ini didukung infrastruktur Grand Transit Oriented Development (TOD) yang akan memudahkan masyarakat dalam mengakses tempat tujuan. 

Selain itu, ketika pandemi berakhir, harga properti di wilayah tersebut akan cenderung mengalami kenaikan. Situasi ini juga menjadi pertimbangan masyarakat untuk membeli properti di Kota Podomoro Tenjo. Apalagi saat ini banyak perbankan yang memberikan kemudahan seperti pemberian tenor yang panjang dan promo KPR dengan bunga ringan.
.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini