Sinopsis Film Freelancers, Tayang Malam Ini Jam 23:30 WIB di Trans TV

Bisnis.com,21 Sep 2020, 19:32 WIB
Penulis: Syaiful Millah
Film Freelancers tayang di Trans TV./poster

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi Amerika Serikat berjudul Freelancers (2012) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (21/9) mulai pukul 23:30 WIB.

Film ini berdurasi 96 menit dan pertama kali ditayangkan pada Agustus 2012. Diarahkan oleh sutradara Jessy Terrero dengan penulis naskah skenario film oleh L. Philippe Casseus.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain 50 Cent, Forest Whitaker, Robert De Niro, Matt Gerald, Beau Garrett, Malcolm Goodwin, Robert Wisdom, dan yang lainnya.

Freelancers mengikuti cerita dari seorang pria bernama Jonas Maldonado (diperankan 50 Cent), yang merupakan anak dari perwira polisi yang terbunuh.

Dia bersama dengan dua orang temannya bergabung dengan akademi kepolisian. Setelah lulus, Jonas masuk dalam tim yang dipimpin oleh mantan rekan ayahnya bernama Joe Sarcone (diperankan Robert De Niro).

Di bawah asuhan Sarcone, Jonas menjadi bagian dari misi kotor bersama polisi-polisi korup lainnya. Dari sini, dia mengetahui fakta mengejutkan bahwa ayahnya telah dibunuh oleh bosnya sendiri sekarang. Dia pun berupaya balas dendam terhadapnya.

Jonas menjebak Sarcone dalam kasus pencurian yang melibatkan bos mafia berkuasa bernama Gabriel Baez (diperankan Pedro Armendariz Jr). Baez meminta John untuk membunuh salah satu temannya sebagai bukti kepercayaan, tetapi dia tidak melakukannya.

Dengan bantuan Baez, Jonas kemudian membunuh polisi kotor yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Pada akhirnya, kantor kejaksaan mendesaknya untuk tidak mengambil alih posisi Sarcone sebagai tangan kanan Baez. Desakan tersebut membuat bimbang.

Film Freelancers mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 31 persen penilaian penonton. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan skor 4,/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini