Gagal Dapatkan Sancho, MU Kini Bidik Pemain Everton

Bisnis.com,22 Sep 2020, 18:41 WIB
Penulis: Newswire
Pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin /Dailymail

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United dipastikan gagal mendapatkan Jadon Sancho setelah Borussia Dortmund menegaskan tidak akan menjual si pemain.. MU kini mengincar pemain Everton Dominic Calver-Lewin.

Media Inggris Express menyebutkan bahwa Manchester United telah melakukan pendekatan kepada Everton untuk menjajaki kemungkinan transfer Calvert-Lewin. Everton pun disebut membuka kemungkinan melepas pemain asal Inggris tersebut.

Akan tetapi Manchester United disebut terkejut dengan harga yang dipatok The Toffees sebear 80 juta pound sterling. Padahal, Everton hanya mengeluarkan dana sebesar 1,5 juta pound sterling saja saat memboyong si pemain dari Sheffield United empat tahun lalu.

Nilai 80 juta pound sterling itu sendiri dianggap Express cukup beralasan. Pasalnya Dominic Calvert-Lewin menunjukkan performa luar biasa di awal musim ini. Dia telah mencetak empat gol dari dua laga Everton.

Dominic Calvert Lewin mencetak hat-trick saat Everton membungkam West Bromwich Albion pada akhir pekan kemarin.

Dominic Calvert-Lewin juga disebut telah mendapatkan panggilan untuk masuk skuad Timnas Inggris bulan depan. Skuad asuhan Gareth Southgate akan menghadapi Belgia dan Denmark di ajang UEFA Nations League serta menghadapi Wales dalam laga uji coba.

Selain Dominic Calvert-Lewin, Manchester United sebelumnya juga dikaitkan dengan kapten Aston Villa, Jack Grealish. Akan tetapi peluang mereka mendapatkan Grealish dipastikan tertutup setelah si pemain baru saja memperpanjang kontraknya.

Dengan begitu, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya harus bersabar untuk mendapatkan pemain sayap baru. Setidaknya mereka bisa kembali mencoba memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini