Perfect Pairs Buka Layanan Penjualan di E-commerce

Bisnis.com,26 Sep 2020, 13:00 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari
koleksi Melissa

Bisnis.com, JAKARTA - Perfect Pairs, seller resmi sepatu fashion Melissa di Indonesia, kini hadir di e-commerce Shopee memastikan konsumen membeli produk asli. 

Reni, Promotions Manager Perfect Pairs mengatakan, Perfect Pairs menyadari pentingnya jaminan originalitas produk bagi pada pecinta fashion, terutama sepatu Melissa. Bekerja sama dengan distributor resmi Melissa di Indonesia memastikan konsumen mendapat produk yang sama seperti ketika membeli langsung ke store Melissa. 

"Kami juga memberikan jaminan untuk penukaran size jika produk yang dibeli ternyata kurang pas ketika dicoba. Tentu saja untuk membantu konsumen menemukan size yang tepat, kami menyediakan info chart mengenai ukuran sepatu Melissa. Customer service kami juga akan online setiap hari dari jam 09.00 – 17.00 wib untuk konsultasi produk dan layanan,” ujarnya dalam siaran persnya.

Lebih lanjut Reni menjelaskan, melalui  platform e-commerce, konsumen akan mudah memilih koleksi Melissa bahkan mendapatkan promo menarik seperti voucher diskon eksklusif, cashback dan flash sale.

"Kami akan mengadakan promo yaitu potongan 25% untuk koleksi Dreamers mulai tanggal 1 - 15 Oktober 2020. Program hanya diadakan di akun Perfect Pairs di Shopee. Dapatkan koleksi Melissa favoritmu secara online hanya di Perfect Pairs.” tambahnya lagi.

Eltine, Brand Manager Melissa Indonesia, mengatakan, selama hampir 40 tahun, Melissa telah bekerja keras untuk merancang sepatu yang fashionable dan inovatif. Kelebihan produk Melissa ada di bahan sepatu yang terbuat dari PVC, bahan yang dapat dengan mudah dipadupadankan dan sepenuhnya bebas dari produk hewani.

Produksi 100% efisien, dengan sebagian sepatu diproduksi menggunakan PVC daur ulang tanpa limbah berlebih. Kualitas mumpuni tersebut hanya didapatkan dari produk Melissa yang original.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini