Bek Milan Skriniar Bakal Bertahan di Inter

Bisnis.com,30 Sep 2020, 19:49 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Pemain Inter Milan, Milan Skriniar./Reuters-Massimo Pinca

Bisnis.com, JAKARTA – Milan Skriniar diperkirakan bakal bertahan di Inter Milan musim ini meski ada minat dari Tottenham Hotspur, menurut Gazzetta dello Sport yang dikutip Sempre Inter pada Rabu (30/9/2020).

Bek tengah itu tidak dimasukkan dalam starting XI tim asuhan Antonio Conte pada akhir pekan lalu saat Nerazzurri memulai kampanye Serie A mereka dengan kemenangan di kandang sendiri atas Fiorentina.

Namun, Tottenham belum mengajukan tawaran substansial untuk pemain berusia 25 tahun itu, yang berarti sekarang hanya ada sedikit waktu bagi kedua klub untuk menyetujui kesepakatan.

Skriniar kemungkinan akan memulai pertandingan tandang malam ini Benevento sebagai bukti lebih lanjut bahwa masa depannya ada di Milan bersama Inter.

Inter sedang memantau pemain Fiorentina Nikola Milenkovic dan mantan bek Roma Chris Smalling sebagai pengganti potensial untuk Skriniar, tetapi ketertarikan mereka pada keduanya sekarang bakal berakhir.

Andrea Ranocchia juga diperkirakan bertahan di Inter, setidaknya hingga Januari, setelah sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Genoa.

Dalam hal opsi menyerang, Gazzetta melaporkan sangat kecil kemungkinan Inter akan mengejar kesepakatan untuk penyerang Parma Gervinho, meskipun ada laporan berbeda di media lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini