Promosi Produk di Tengah Pandemi, Kalla Development Gelar Exhibition

Bisnis.com,30 Sep 2020, 13:24 WIB
Penulis: Andini Ristyaningrum
Ilustrasi Bukit Baruga Antang/Instagram

Bisnis.com, MAKASSAR - Berbagai cara dilakukan Kalla Development and Construction dalam mempromosikan produk untuk mendongkrak penjualan, salah satunya dengan menggelar exhibition bertajuk Kalla MEET.

Dalam event tersebut Kalla Development and Construction yang merupakan bagian dari unit bisnis Kalla Group Kalla Group akan memamerkan beragam produk dan jasa yang dimiliki perseroan.

Kalla MEET digelar pada 3-4 Oktober 2020 dan berkonsep terpadu antara online dan offline di Mal Nipah Makassar.

CEO Kalla Development & Construction Zumadi SM Anwar mengatakan bahwa selain pameran produk, Kalla MEET akan diisi dengan workshop mengenai arsitektur dan gaya hidup new normal.

“Kami berharap Kalla MEET menjadi media yang pas bagi masyarakat untuk mendapatkan pengetahuan, pengalaman, dan inspirasi khususnya dalam bidang pengembangan dan konstruksi yang mungkin masih awam. Kami juga hadirkan banyak sekali promo khusus selama 2 hari itu saja, jadi sangat sayang jika masyarakat melewatkan kesempatan ini,” terangnya, Rabu (30/9/2020).

Kalla MEET juga menawarkan sejumlah promo menarik diantaranya free renovasi rumah, 100 voucher DP Rumah senilai 25 Juta Rupiah, One day Approval KPR, dan cash bertahap hingga 36 bulan.

Ada pula baragam hadiah lainnya seperti sepeda, handphone, uang tunai hingga voucher total jutaan rupiah. Caranya cukup mudah hanya dengan datang ke Nipah Mall pada tanggal 3-4 Oktober 2020 atau melalui online registrasi di http://bit.ly/DaftarPesertaKALLAMEET2020, peserta terdaftar akan diberikan link zoom dan mendapatkan kesempatan memenangkan games dan quiz di setiap sesinya. Jadi setiap peserta harus stay tuned mengikuti rangkaian kegiatan hingga akhir untuk mendapatkan hadiah spesial tersebut.

“Dapatkan informasi lebih lengkap dan update mengenai Kalla MEET dengan mengikuti social media di Instagram @kallagroup,” papar Zumadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Amri Nur Rahmat
Terkini