Debut Cavani Bersama Manchester United Tertunda Regulasi Covid-19

Bisnis.com,08 Okt 2020, 00:39 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Edinson Cavani / The Man United Fans

Bisnis.com, JAKARTA – Debut penyerang baru Manchester United Edinson Cavani kemungkinan akan tertunda akibat regulasi Covid-19.

Pemain Uruguay, yang bergabung dengan United pada awal pekan ini, meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir Juni lalu.

Cavani, 33 tahun, harus menjalani isolasi mandiri setelah kedatangannya dari Prancis pada Minggu (4/10/2020) yang akan berlangsung selama 14 hari, sedangkan pertandingan United berikutnya adalah tandang ke Newcastle di Liga Primer Inggris pada Sabtu (17/10/2020) mulai pk. 21.00 WIB.

Ketentuan tersebut dengan sendirinya menghambat pelatih United Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Cavani, padahal United juga dipastikan akan tanpa Anthony Martial yang menjalani skor untuk perjalanan ke St. James Park.

Cavani tidak dapat berlatih dengan rekan satu tim barunya sampai situasinya teratasi dan dia juga bisa melewatkan pertandingan Liga Champions Eropa melawan eks klubnya PSG pada 20 Oktober karena kurangnya latihan.

Striker Timnas Inggris Harry Kane sebelumnya juga harus mengisolasi diri selama 2 pekan setelah pulang dari liburan di Barbados pada Agustus lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini