Prediksi Newcastle Vs MU, Fakta Menarik, Head to Head, Jadwal, Preview

Bisnis.com,17 Okt 2020, 20:56 WIB
Penulis: Newswire
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Newcastle United vs Manchester United akan tersaji di St James' Park, Minggu (18/10/2020) dini hari. Pertandingan pekan kelima Liga Inggris ini akan berlangsung mulai 02.00 WIB dan disiarkan Mola TV.

MU, yang menempati posisi ke-16 klasemen, akan berusaha bangkit setelah sebelumnya dikalahkan Tottenham Hotspur 6-1. Seperti apa takik Ole Gunnar Solskjaer untuk mengejar kebangkitan.

Pelatih asal Norwegia itu, yang mulai dirumorkan terancam pemecatan, belum bisa memainkan Edinson Cavani yang masih harus menjalani karantina. Namun, Alex Telles bisa melakukan debutnya.

Harry Maguire tengah bermasalah dan mendapat sorotan setelah mendapat kartu merah di Timnas Inggris. Kondisinya juga agak meragukan karena cedera kecil. Bila tak tampil ia kemungkinan digantikan Eric Bailler.

Prediksi susunan pemain MU saat melawan Newcastle United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Pogba, Van de Beek, Fernandes; Greenwood, Rashford; Ighalo.

Seperti ini skemanya:

Salah satu formasi 4-3-3 Manchester United. (buildlineup)

Di kubu lawan, pelatih Steve Bruce sudah bisa memainkan Allan Saint-Maximin dan Jamal Lewis. Matty Longstaff, Paul Dummett, dan Ciaran Clark juga sudah kembali berlatih tetapi tidak akan siap untuk beramin dalam laga ini. Sedangkan Martin Dubravka masih absen.

Newcastle sebelumnya menang 3-1 atas Burnley. Kini mereka menempati posisi kesembilan klasemen dengan nilai 7 dari 4 laga.

Dalam pertemuan sebelumnya, Desember lalu, MU mengalahkan Newcastler 4-1. Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Newcastle sempat menang dua kali.

Fakta Menarik Newcastle Vs MU:

• Newcastle memenangi dua dari tiga pertandingan kandang liga terakhirnya melawan Manchester United.
• Ini adalah pertama kalinya Newcastle menghadapi Manchester United dalam pertandingan Liga Premier dengan peringkat dalam klasemen di atas mereka sejak Desember 2013.
• Sejauh ini Manchester United kebobolan 11 gol musim ini, hanya West Bromwich Albion (13) yang kebobolan lebih banyak.

Prediksi Hasil Newcastle Vs MU:

Manchester United sedang mengalami momen buruk. Mereka bisa bangkit dan mengamuk atau bahkan kian terpuruk. Newcastle sendiri tak hanya menang sekali dalam dua laga kandangnya. Laga ini akan sangat terbuka untuk dimenangi kedua tim. Tapi, hasil seri berpeluang besar untuk terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini