Prediksi Skor Alaves Vs Barcelona, Barca Raih Tiga Poin, Susunan Pemain

Bisnis.com,31 Okt 2020, 19:57 WIB
Penulis: Newswire
Lionel Messi dan Philippe Coutinho merayakan gol saat pertandingan Barcelona vs Manchester United di Liga Champions Eropa, Rabu (17/4/2019)/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Alaves vs Barcelona akan menjadi bagian dari jadwal Liga Spanyol pekan kedelapan, Minggu (1/11/2020) dini hari, di Estadio Mendizorroza mulai 03.00 WIB.

Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele diprediksi akan mempertahankan tempat mereka di starting line-up Barcelona. Ronald Koeman juga akan mempercayai Ansu Fati, dengan Pedri sebagai cadangan.

Tim Catalan itu akan tampil tanpa Samuel Umtiti, Ronald Araujo, Philippe Coutinho, dan Marc-Andre ter Stegen yang cedera.

Alaves akan kembali tak bisa diperkuat Pere Pons karena cedera kaki. Masalah otot diperkirakan akan membuat Rodrigo Ely absen.

Prediksi  Susunan Pemain Alaves vs Barcelona:

Alaves: Fernando Pacheco ; Ximo Navarro, Florian Lejeune, Victor Laguardia; Edgar Mendez, Rodrigo Battaglia, Jota, Tomas Pina, Ruben Duarte; Joselu dan Deyverson.

Barcelona: Neto; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Ansu Fati dan Lionel Messi.

Prediksi Hasil Alaves vs Barcelona:

Barcelona kalah 1-3 dalam pertandingan El Clasico La Liga pekan lalu. Tapi mereka mampu bangkit dan mengalahkan Juventus dengan skor 2-0 di Liga Champions. Tampilan mereka di Turin banyak mendapat pujian.

Alaves sempat dikalahkan Elche 0-2 tapi mampu bangkit dan menang atas Valladolid dalam laga pekan lalu. Mereka kini menempati posisi ke-15 klasemen denga nilai 7, hanya kalah selisih gol dari Barcelona yang ada di urutan ke-12.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Barcelona terus menang. Laga terakhir mereka terjadi pada 19 Juli 2020, saat Blaugrana menang 5-0 di kandang Alaves.

Melihat kekuatan skuad kedua tim, riwayat pertemuan, serta tren terkini, Barcelona sangat diunggulkan untuk memenangi laga ini.

Prediksi Skor Alaves vs Barcelona:

Skor Alaves vs Barcelona: 0-3

Skor Alaves vs Barcelona: 1-3

Skor Alaves vs Barcelona: 0-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini