Ini Daftar Hotel dan Bar Terbaik di Dunia, Salah Satunya di Bali

Bisnis.com,02 Nov 2020, 18:02 WIB
Penulis: Gloria Fransisca Katharina Lawi
Ilustrasi Bar

Bisnis.com, JAKARTA – Hotel dan bar di dunia memang masih terdampak akibat pandemi Covid-19, namun sejumlah hotel dan bar ini sama sekali tak kehilangan pesona sebagai yang terbaik di dunia.

Dilansir dari CNN Travel, Senin (2/11/2020), jika isi kantong Anda sedang tidak cukup untuk bersenang-senang, masih ada sejumlah pilihan hotel dan bar yang bersahabat dengan kondisi keuangan Anda.

Penulis dna Traveler, Alia Akkam’s dalam buku terbarunya yang berjudul; “Behind the Bar: 50 Cocktail Recipes from the World's Most Iconic Hotels," memberi Anda sejumlah informasi tentang hotel dan bar di seluruh dunia yang punya minuman terbaik. Apalagi di tengah pandemi Covid-19, bisnis hotel dan bar tetap membutuhkan dukungan untuk bisa bertahan hidup dan kembali beroperasi seperti sediakala.

Sejumlah kota yang tercantum dalam buku karangan Akkam memang teridentifikasi dari sejumlah hotel yang juga sudah dilengkapi dengan bar. Namun rangkuman dari Akkam akan menginspirasi Anda untuk mencoba menginap atau membuat perencanaan dan memilih sejumlah lokasi ini sebagai tujuan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini