Hari Ini IHSG Rawan Koreksi, Cek Rekomendasi Saham Binaartha Sekuritas

Bisnis.com,18 Nov 2020, 06:29 WIB
Penulis: Lorenzo Anugrah Mahardhika
Pengunjung menggunakan smarphone memotret papan elektronik yang menampilkan perdagangan harga saham di Bursa Efek Indonesia di Jakarta, Seni (16/3/2020). Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Binaartha Sekuritas memperkirakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masih akan melanjutkan penguatan pada perdagangan hari ini, Rabu (18/11/2020). Sekuritas memberikan rekomendasi saham dari sektor ritel, consumer, dan konstruksi untuk sesi kali ini.

Dalam laporan riset harian, Rabu (11/8/2020), analis Binaartha Sekuritas Muhammad Nafan Aji Gusta Utama mengatakan berdasarkan indikator MACD (Moving Average Convergence Divergence), IHSG masih menunjukkan sinyal positif.  Nafan memperkirakan level support dan resistance berada kisaran 5.427,63 hingga 5.562,47.

Meskipun demikian, indikator stokastik dan RSI (Relative Strength Index) mulai menunjukkan overbought atau jenuh beli. Di sisi lain, terlihat pola shooting star candle yang mengindikasikan adanya potensi koreksi wajar pada pergerakan IHSG.

Pada perdagangan hari ini, Binaartha Sekuritas memberikan rekomendasi saham  ACES, INCO, LPPF, MAPI, PTPP, SILO, dan BRPT. Berikut uraian singkatnya :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rivki Maulana
Terkini