‘Nona’ Tunjukkan Gaya dan Mode, Bisa Tingkatkan Kepercayaan Diri

Bisnis.com,20 Nov 2020, 16:11 WIB
Penulis: Nirmala Aninda
Nona, brand lokal untuk fesyen wanita yang dibentuk pada 2017. Desain yang ditawarkan adalah pakaian loose dengan konsep timeless, versatile, dan stylish./ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Siluet pakaian dengan gaya loose menjadi tren yang berkembang pada 2020.

Model pakaian longgar ini semakin digemari karena selain nyaman digunakan untuk segala aktivitas, dia juga cocok untuk semu bentuk tubuh.

Nona, brand lokal untuk fesyen wanita yang dibentuk pada 2017, baru-baru ini menawarkan pakaian loose dengan konsep Timeless, Versatile, dan Stylish.

Koleksi-koleksi yang dikeluarkan Nona pun kerap menjadi fashion statement karena modelnya yang unik dan sesuai untuk memenuhi gaya setiap individu yang unik.

Merancang model pakaian loose wear yang nyaman dan modis menjadi salah satu misi Nona dalam mengajak para wanita Indonesia untuk meningkatkan kecintaan para pemakainya dengan tubuh yang mereka miliki, sehingga semakin menghargai diri sendiri.

Di tengah pandemi yang panjang ini, ajakan self love semakin ramai dibicarakan di media sosial baik oleh brand maupun para influencer.

Hal ini pun sejalan dengan konsep Nona yang mengajak wanita Indonesia untuk mencintai diri dan bentuk tubuhnya, juga percaya bahwa setiap wanita memiliki cantiknya tersendiri.

Brand Founder Nona, Andani Agni Putri mengungkapkan kolaborasi terbarunya dengan Namarina Dance Academy, di mana Nona meluncurkan Vivid Dreams Series yang mengajak para wanita Indonesia untuk tak hanya mencintai diri sendiri tetapi juga berani bermimpi.

Koleksi kali ini menggambarkan secara tepat bagaimana wanita dapat bergerak bebas namun elegan dalam pakaian rancangan Nona. Model, warna, dan tekstur dalam koleksi ini terinspirasi dari keindahan dan kedinamisan dalam tarian balet klasik.

Vivid Dreams Series ini memiliki padu padan warna-warna cerah dengan pilihan bahan yang ringan atau saya menyebutnya airy dan light.

"Melalui kolaborasi Nona x Namarina Dance Academy ini, kami ingin menggarisbawahi kenyamanan saat mengenakan koleksi Nona hingga para ballerina pun nyaman mengenakannya dalam aktivitas mereka,” ujar Andani, seperti dikutip melalui siaran pers, Jumat (20/11).

Pada tiap koleksinya, Nona konsisten dengan konsep daily wear sehingga pemilihan material yang nyaman dan berkualitas menjadi krusial.

Tak hanya itu, Nona memperhatikan detail unik yang ada pada setiap pakaiannya yang membuatnya berbeda dari yang lain.

Nona terus berkomitmen untuk berinovasi dalam menciptakan koleksi loose wear bagi semua usia dan kalangan, untuk berbagai aktivitas, serta memberikan afirmasi positif kepada para wanita untuk senantiasa mencintai bentuk tubuh yang mereka miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini