Menu Spesial di Holiday Inn Bandung Pasteur Mulai Rp35 Ribuan

Bisnis.com,20 Nov 2020, 13:10 WIB
Penulis: Ajijah
Cubanos Sandwich, sandwich dengan isian daging sapi dan keju yang disajikan dengan salad dan keripik singkong. Dibanderol dengan harga Rp78.000 net per porsi.

Bisnis.com, BANDUNG - Holiday Inn Bandung Pasteur kembali menyajikan promo menu spesial pekan ini untuk para tamu.

Executive Chef Idwan Permana kali ini menyajikan menu spesial untuk menemani Anda saat berada di Holiday Inn Bandung Pasteur.

Rasakan kenikmatan Cubanos Sandwich, sandwich dengan isian daging sapi dan keju yang disajikan dengan salad dan keripik singkong. Dibanderol dengan harga Rp78.000 net per porsi.

Selain itu untuk Anda pecinta smoothie wajib mencoba Pink Lover Smoothie, campuran antara buah stroberi segar, pisang, oats dan ditambah madu untuk menyempurnakan rasa yang lezat dan ciamik. Menu ini dibanderol dengan harga Rp35.000 net per porsi.

Anda dapat menikmati menu special ini setiap hari di The Ambassador Restaurant yang terletak di lantai dasar Holiday Inn Bandung Pasteur.

Selain memberikan hidangan yang lezat dan ciamik, hotel yang memiliki 277 kamar ini juga menjamin setiap menu makanan yang ditawarkan akan dimasak dan diolah sesuai pesanan. Hal ini dilakukan untuk menjamin kebersihan dan kualitas makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ajijah
Terkini