Konten Premium

Pilah-Pilih Big Caps Menjelang Window Dressing

Bisnis.com,23 Nov 2020, 17:46 WIB
Penulis: Finna U. Ulfah
Pekerja mengambil gambar pergerakan Indek Harga Saham Gabungan (IHSG) dengan ponselnya di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (11/5/2020). Berdasarkan data Bursa Efek Indonesia (BEI), pergerakan IHSG pada Senin (11/5/2020) berakhir di level 4.639,1 dengan penguatan sekitar 0,91 persen atau 41,67 poin dari level penutupan perdagangan sebelumnya. ANTARA FOTO - Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA – Musim window dressing akan segera tiba, di mana manajer investasi kakap pada akhir tahun untuk mempersolek portofolio investor. Emiten berkapitalisasi besar pun bersiap menyambut musim tersebut lantaran mayoritas dari mereka sahamnya terkoreksi.

Saham emiten berkapitalisasi pasar terbesar atau big caps dinilai semakin prospektif menjelang akhir tahun seiring dengan pasar yang bersiap menyambut musim window dressing.

Adapun, berdasarkan data Bursa Efek Indonesia (BEI) hingga penutupan perdagangan Senin (23/11/2020), sepuluh emiten dengan kapitalisasi pasar terbesar secara berurutan adalah BBCA, BBRI, TLKM, UNVR, BMRI, ASII, HMSP, TPIA, ICBP, dan BBNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yustinus Andri DP
Terkini