Sambut Thanksgiving, Microsoft Flight Simulator Ciptakan Pembaruan

Bisnis.com,25 Nov 2020, 10:44 WIB
Penulis: Rezha Hadyan
Game (gim) Flight Simulator./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Microsoft Flight Simulator hadir dengan pembaruan terbesarnya pada hari ini, Rabu (25/11/2020) untuk pemain di Amerika Serikat (AS).

Melansir The Verge, Microsoft menambahkan hampir 50 tempat menarik mulai dari Gedung Putih, Fort Knox, Bendungan Hoover, dan Las Vegas Strip adalah beberapa di antara banyak area di Amerika Serikat yang diperbarui dengan tempat-tempat menarik beresolusi tinggi.

Cuplikan untuk pembaruan menunjukkan betapa detail beberapa area yang diperbarui ini. Las Vegas Strip sekarang memiliki mode malam, di mana seluruh strip menyala dan terlihat luar biasa dari langit virtual di atas.

Grand Canyon di dekatnya sepertinya juga layak untuk dikunjungi di dalam Microsoft Flight Simulator. Kennedy Space Center di Florida juga merupakan bagian dari pembaruan dan terlihat sangat kompleks.

Pembaruan Microsoft Flight Simulator tiba hanya beberapa hari sebelum perayaan Thanksgiving di AS, memungkinkan pemain untuk bersantai di rumah dan terbang secara virtual. Seperti diketahui otoritas setempat menyarankan orang untuk tidak melakukan perjalanan untuk Thanksgiving, mengutip penyebaran kasus Covid-19 dan rawat inap di seluruh AS.

Di samping pembaruan tempat menarik, ada empat bandara baru serta serangkaian perbaikan kinerja dan stabilitas.

Asobo, pengembang di balik Microsoft Flight Simulator, telah secara bertahap meningkatkan game PC dalam beberapa bulan terakhir agar berjalan lebih lancar. Pembaruan hari ini juga akan menyempurnakan cara lampu jalan ditempatkan secara acak di jalan yang lebih kecil dan di seluruh dunia virtual Flight Simulator.

Seri gim yang pertama kali dirilis pada 1982 ini merupakan gim simulasi penerbangan yang benar-benar menggambarkan bagaimana kerja pilot di balik kokpit pesawat. Oleh karena itu, tak jarang pula gim ini digunakan oleh calon di sekolah penerbangan maupun pilot profesional untuk mengasah kemampuannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini
'