Nadia Stefanie, Pemeran Saras 008 yang Kini Berbisnis Kecantikan

Bisnis.com,27 Nov 2020, 12:29 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari
Nadia Stefanie

Bisnis.com, JAKARTA - Masih ingat dengan pemain Saras 008? Tayangan sosok super woman yang digemari kalangan remaja awal tahun 2000an.

Nah, pemeran utamanya yakni Nadia Stefanie kini ternyata mencoba peruntungannya di dunia bisnis.

Ia saat ini sedang fokus bisnis produk perawatan kulit atau perawatan kecantikan yang dilabeli Stefskin.

Berbicara tentang bisnis, Nadia menjelaskan bahwa yang terpenting dari bisnis adalah bisa bertahan.

"Bisnis itu yang penting bisa bertahan dulu. Setelah bertahan dan benar-benar jalan baru bisa kita kembangkan. Salah satu caranya adalah dengan membuat banyak varian produk sehingga konsumen punya opsi atau pilihan terhadap produk kita" Nadia menjelaskan.

Tak sekedar berbisnis, ternyata aktivitas bisnis Nadia Stefanie juga meraih prestasi mengagumkan. Produk bisnis perawatan kecantikan yang ditekuninya diganjar penghargaan sebagai "Best Product Skincare 2020". Ini tentu menjadi kebanggaan buat Nadia dan menjadi motivasi dalam meningkatkan bisnisnya.

"Penghargaan yang saya terima tentu saya syukuri dan menjadi penyemangat untuk meraih hal hal yang lebih baik lagi ke depannya" tanggapan Nadia atas penghargaan yang diterimanya.

Produk-produk Stefskin yang Nadia produksi sudah terdaftar di BPOM. Beberapa produk yang ia kembangkan diantaranya adalah beragam varian sabun muka (facial wash), cleansing milk, toner, krim siang dan malam, hingga produk serum. Hampir semuanya dikemas dengan warna dominan pink yang merupakan warna favoritnya.

Berbisnis di saat covid-19 ini melanda tentu sangat sulit, namun Nadia Stefanie menjelaskan bahwa sebagai pebisnis ia dituntut untuk bisa beradaptasi dengan situasi pasar yang naik turun.

"Pada saat covid19 ini tentu menjadi tantangan tersendiri buat pebisnis termasuk saya dan tim. Kami dituntut untuk menyusun strategi yang tepat dengan tetap mempertahankan kualitas produk" tutup Nadia.

Nadia Stefanie kerap kali membagi update aktivitasnya di akun Instagramnya : @nadiastefanie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini