Terungkap! Ini Hal yang Dibicarakan Mahfud saat Bertemu Gatot di Yogyakarta

Bisnis.com,28 Nov 2020, 09:48 WIB
Penulis: Fitri Sartina Dewi
Menko Polhukam Mahfud MD duduk bersebelahan dengan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo di Masjid Kampus UGM, Yogyakarta - twitter @mohmahfudmd

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD kembali menceritakan pertemuannya dengan Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), yang juga Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Sebelumnya, Mahfud mengunggah foto pertemuannya di media sosial twitter dengan Gatot Nurmantyo di Masjid Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta. Dalam pertemuan tersebut, Mahfud mengaku berbicara dari hati ke hati dengan Gatot.

"Kami bcr dari hati ke hati dlm arti bkn sekedar basa basi di mulut. Bicara betul2 spt Saudara, ditampakkan dari gesture dan ekspresi wajah yg tulus," kata Mahfud melalui cuitannya di media sosial twitter, Sabtu (28/11/2020).

Mahfud mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut tidak ada pembicaraan politik di antara keduanya.

"Tak ada pembicaraan politik. Kami saling bertukar cerita ttg keluarga, ttg perjalanan Jkt-Yogya, pertemanan dgn Prof. Rochmat, dll," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Menko Polhukam Mahfud MD mengabadikan pertemuannya dengan Gatot Nurmantyo. Dalam pertemuan di Masjid Universitas Gadjah Mada (UGM), Daerah Istimewa Yogyakarta itu, Mahfud mengatakan bisa berbincang hati ke hati dengan Gatot.

"Pagi ini Allah mempertemukan saya dengan Pak Gatot Nurmantyo di Masjid Kampus UGM. Kami duduk berjejer dan ngobrol tentang banyak hal, dari hati ke hati," tulis Mahfud melalui akun twitternya @mohmahfudmd, Jumat (27/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Mahfud dan Gatot tengah menghadiri acara akad nikah puteri dari eks Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Rochmat Wahab.

"Kami sama-sama hadir dalam acara akad nikah puterinya Prof. Rochmat Wahab, eks Rektor UNY dan eks Ketua NU DIY," kata Mahfud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fitri Sartina Dewi
Terkini