Konten Premium

Direksi Sejumlah Emiten Lepas Saham Jelang Akhir Tahun, Siapa Paling Cuan?

Bisnis.com,03 Des 2020, 13:00 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) Jahja Setiaatmadja memberikan penjelasan pada paparan kinerja keuangan kuartal I/2019, di Jakarta, Kamis (25/4/2019)./Bisnis-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Momentum jelang pergantian tahun menandai langkah direksi sejumlah emiten di bursa mengurangi porsi saham masing-masing. Adanya pandemi Covid-19 toh tak menghentikan kecenderungan aksi tersebut, terutama di kalangan direksi perusahaan yang tengah mengalami tren kenaikan harga saham.

Teranyar, tren lonjakan harga batu bara yang bikin emiten di sektor ini mengalami penguatan besar-besaran turut bikin Christian Arianto Rachmat melepas kepemilikan sahamnya sebesar 2 juta saham di PT Adaro Energy Tbk. (ADRO). Christian adalah direktur di perusahaan yang berkantor pusat di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan tersebut.

Christian tak langsung melepas 2 juta saham tersebut dalam sekali jadi. Pelepasan pertama, sebanyak 1 juta saham, dilakukan pada 27 November saat harga saham perusahaan ada di posisi Rp1.390. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Annisa Margrit
Terkini