Jelang Akhir Tahun, Mazda Gelar Promo Warna Putih dan Silver

Bisnis.com,06 Des 2020, 13:45 WIB
Penulis: Fatkhul Maskur
Mazda CX-3 White. /EMI

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang hibur akhir tahun 2020, kalangan agen pemegang merek mobil berupaya memacu penjualan dengan berbagai program promo. Salah satunya adalah Mazda yang menggelar pekan penjualan special Mazda White December.

Fedy Dwi Parileksono, Head of Public Relations & Media Communications PT Eurokars Motor Indonesia (EMI)-pemegang merek Mazda di Indonesia, mengatakan tawaran spesial Mazda pada Desember 2020 ini diperuntukkan bagi pecinta Mazda di Jakarta dan Tangerang.

"Penjualan dengan promo khusus in berlaku untuk warna putih dan silver," katanya seperti dikutip dalam keterangan pers Mazda, Minggu (6/12/2020).

Pekan penjualan special Mazda White December ini akan memberikan penawaran menarik bagi pembelian selama masa promo di beberapa pusat perbelanjaan ternama, seperti Summarecon Mall Serpong dan LIPPO Puri Mall, Mall Kota Kasablanka, di Mall Pondok Indah 1, dan Mall Kelapa Gading 3.

Berikut ini jadwal Mazda White December 2020 di pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan Tangerang:

• Tanggal 7 sampai 13 Desember 2020 di Summarecon Mall Serpong dan LIPPO Puri Mall
• Tanggal 14 sampai 20 Desember 2020 di Mall Kota Kasablanka
• Tanggal 21 Desember 2020 sampai 3 January 2021 di Mall Pondok Indah 1
• Tanggal 23 sampai 27 Desember 2020 di Mall Kelapa Gading 3

Pada kesempatan tersebut, EMI menawarkan program penjualan spesial berupa cashback lebih besar untuk warna-warna khusus, yaitu Putih dan Silver. Selain itu pembeli juga dapat menikmati bunga 0% hingga 3 tahun, dan program 5 years warranty, sehingga pemilik Mazda mendapatkan perlindungan maksimal selama berkendara dengan Mazda.

Dalam mall exhibition kali ini, EMI juga menampilkan beberapa produk andalan Mazda, mulai dari kelas small hatchback yaitu Mazda2, medium hatchback yaitu Mazda3, small cross-over Mazda CX-3, dan medium SUV andalan Mazda CX-5.

Pada kesempatan ini pengunjung dapat mengetahui langsung keunggulan teknologi SkyActive khas Mazda, yang mampu memberikan penghematan bahan bakar, keramahan lingkungan, jaminan keselamatan terbaik, serta menyuguhkan kesenangan berkendara, yang dipersembahkan bagi seluruh pencinta dan penggemar Mazda di kota Jakarta dan Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini