Begini Kondisi TPS Cawalkot Medan Mencoblos

Bisnis.com,09 Des 2020, 08:57 WIB
Penulis: Cristine Evifania Manik
Suasana TPS 22 Komplek Taman Setiabudi Indah, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang. TPS ini merupakan tempat Calon Wali Kota Medan No urut 2 melakukan pencoblosan.

Bisnis.com, MEDAN - Pemilihan umum (pemilu) Kota Medan berlangsung pada Rabu (9/12/2020). Kedua calon wali kota dan wakil wali kota akan mencoblos di empat tempat berbeda.

Informasi yang diperoleh dari Ketua KPPS 22 Komplek Taman Setia Budi Indah Ahmad Fauzan menyatakan calon Wali Kota Medan nomor urut 2 Bobby Nasution beserta istri Kahiyang Ayu akan mencoblos di TPS 22 Komplek Taman Setiabudi Indah, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang.

"Selain Bobby dan Kahiyang yang terdata disini ada 413 daftar pemilih tetap (DPT) yang akan memilih disini, diantaranya pak Bobby dan keluarga," kata Ahmad, Rabu (9/12/2020)

Bobby Nasution tercatat sebagai pemilih nomor 171, sementara istrinya Kahiyang tercatat senagai pemilih nomor 172.

Ahmad menjelaskan terdapat tujuh orang KPPS dan dua orang Limas yang ditugaskan.

Informasi yang diterima, Calon Wali Kota nomor urut 1 Akhyar Nasution akan mencoblos di TPS 22 Kecamatan Medan Timur. Di TPS ini, total DPT tercatat sebanyak 394 orang. Akhyar tercatat sebagai pemilih nomor 29.

Adapun, Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1 Salman Al Farisi akan mencoblos di TPS 47 Kelurahan Medan Johor. Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 Aulia Rahman akan mencoblos di TPS 1 Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Miftahul Ulum
Terkini