Anak Raffi dan Nagita, Rafathar Akan Berikan Mami Popon Uangnya Sendiri

Bisnis.com,14 Des 2020, 12:45 WIB
Penulis: Krizia Putri Kinanti
Ilustrasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Heboh! Rafathar anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini akan berikan buyutnya uang hasil kerja kerasnya sendiri. Sangat menggemaskan ya?

Berawal dari video call Raffi, Gigi dan Rafathar ke Mami Popon yang mana Mami Popon adalah ibu dari Amy Qanita atau Ibu Raffi Ahmad. Raffi dan Gigi ingin memberikan kado bagi Mami, saat ditanya Mami menginginkan apa? Mami Popon menjawab “Apa saja yang bisa ditransfer,” katanya dikutip dari Youtube RANS, Senin (14/12/2020).

Mami Popon yang berdarah Sunda ini tetap hits dengan tampil menggunakan sanggul dan riasan. Ternyata, memang itu menjadi gaya andalan Mami Popon.

Lalu Raffi berceletuk bahwa Rafathar, yang memiliki nama panjang Rafathar Malik Ahmad akan memberikan uang untuk Mami Popon. Rafathar yang digoda pun membalas dengan mengatakan “Aa kan nggak bisa transfer, papi yang bisa transfer,” katanya.

Raffi pun dengan cepat menjawab “Iya papi yang transfer tapi kan pakai uang Aa,” katanya. Sontak hal ini menarik perhatian warganet, karena Rafathar yang baru berusia 5 tahun sudah memiliki uang sendiri hasil kerja kerasnya.

Perlu diketahui,  Rafathar juga telah bermain dalam film layar lebar utamanya bertajuk Rafathar: The Movie saat berumur 2 tahun. Di Usianya yang belia ia telah tampil sebagai bintang iklan berbagai produk. Rafathar juga kerap menghiasi layar sebagai bintang reality show bertajuk Janji Suci dan Mamaku Hits di Trans TV yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu serta dalam acara Rumah Mama Amy yang dipandu oleh sang nenek. Ia juga selalu hadir dalam Vlog RANS di Youtube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini