Ikuti Saran Lo Kheng Hong dan Ustaz Yusuf Mansyur, Cuan Instan?

Bisnis.com,14 Des 2020, 09:59 WIB
Penulis: Tim Bisnis.com
Ikutin Saran Lo Kheng Hong dan Ustaz Yusuf Mansyur, Cuan Instan?

Ustaz Yusuf Mansur belakangan cukup kondang di kalangan para investor saham berkat rekomendasinya yang manjur.

Lebih dari sekadar mencari cuan, investasi saham menurut Yusuf Mansur juga mengandung aspek religius. Yusuf Mansur memperkenalkan konsep Mansurmology, sebuah konsep yang dinilai punya sudut pandang yang berbeda.

Dalam unggahan terbaru di media sosial Instagram, Rabu (3/12/2020), Yusuf Mansur membeberkan prinsip Mansurmology. “Prinsip Mansurmology sederhana aja. Berkahin dan ikut berkahnya, dari perusahaan yang melayani hajat hidup orang banyak,” tulisnya di akun resmi instagram @yusufmansurnews.

Nama tenar lain, ialah Lo Kheng Hong yang juga dijuluki Warren Buffett of Indonesia. Pak Lo mengaku Warren Buffet adalah inspirasinya. Ia bisa menjadi investor saham yang berhasil karena belajar filosofi dan strategi investasi melalui buku-buku tentang beliau.

“Jika Anda ingin menjad orang kaya dan bijaksana, bacalah buku-buku bermutu tentang Warren Buffet dan praktekkan . Salah satunya adalah buku kartun yang sangat kreatif dan menghibur ini,” ujarnya.

Nah, bagi Sobat Bisnis yang lagi belajar berinvestasi saham, saran dua figur di atas, apakah jadi pedoman dalam memutuskan pilihan investasi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: David Eka Issetiabudi
Terkini