Curahan Hati Istri Anies Baswedan Ditinggal 16 Hari Isolasi

Bisnis.com,18 Des 2020, 10:40 WIB
Penulis: Nyoman Ary Wahyudi
Istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Fery Farhati dan anak-anaknya mengunjungi Anies yang tengah menjalani isolasi mandiri karena Covid-19./Instagram @fery.farhati

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat kunjungan dari keluarganya saat menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Sejak terkonfirmasi positif Covid-19 pada 1 Desember 2020, Anies berdiam di rumah dinas itu sambil memimpin berbagai rapat dan melakukan koordinasi bersama dengan jajarannya secara virtual.

Melalui unggahan istrinya, Fery Farhati, Anies tampak sehat dan bugar ketika dikunjungi keluarganya. Anies menyempatkan diri untuk berfoto bersama keluargannya, kendati terhalang kaca, karena tengah menjalani isolasi mandiri.

“16 hari berlalu di rumah kami tanpa kehadiran @aniesbaswedan yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas. Rindu tentunya,” tulis Fery pada Kamis (17/12/2020).

Menurut Fery, Anies selalu sibuk berkegiatan di luar rumah. Kendati demikian, dia menjadi sosok yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di rumah oleh keempat anaknya.

“Bahkan rela untuk menunggu abah yang pulang larut malam demi mendapatkan pelukan atau sekadar cerita tentang apa yang dialami seharian,” kata dia.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikunjungi anak-anak dan istrinya saat menjalani isolasi mandiri Covid-19 di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, di kawasan Jakarta Pusat./Instagram @fery.farhati

Momen kunjungan itu, kenangnya, menjadi waktu melepas rindu di antara keluarga. Lantaran, sudah lebih dari dua pekan Anies menjalani isolasi berpisah dari keluarga.

“Untuk keluarga Jakarta, pandemi Covid-19 belum berlalu. Terus terapkan protokol kesehatan, jaga diri kita demi menjaga orang-orang yang kita cintai. Nikmatilah momen kebersamaan dengan keluarga di penghujung tahun ini dengan di rumah saja,” pesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini