Konten Premium

'Sliding Tackle' Saham Bali United (BOLA) ala Pieter Tanuri

Bisnis.com,21 Des 2020, 22:30 WIB
Penulis: Asteria Desi Kartika Sari
CEO PT Bali Bintang Sejahtera Tbk Yabes Tanuri (kanan) berbincang dengan Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Inarno Djayadi (kiri), usai pencatatan perdana saham perseroan, di Galeri BEI, Jakarta, Senin (17/6/2019)./Bisnis-Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Semakin jelasnya penyelenggaraan piala AFC 2021 dimana Indonesia diwakili oleh Bali United dan Persipura, membuat Pieter Tanuri mempertajam 'gocekan' di saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk. (BOLA). Perusahaan ini merupakan entitas pengelola klub sepak bola Bali United.

Bali United sendiri merupakan juara Liga 1 2019. Dengan status ini klub yang bermarkas di Bali ini akan mendapat tiket langsung menuju fase grup Piala AFC zona Asean. Pertandingan fase ini sendiri diperkirakan terselenggara pada Juni 2021. AFC telah memutuskan pendamping kejuaraan antar klub babak Asia Tenggara itu adalah Persipura. Sebelumnya, klub yang digadangkan PSSI ke kompetisi bergengsi itu oleh PSSI adalah Persija Jakarta.

AFC Cup adalah kompetisi tahunan antara klub se-Asia yang diselenggarakan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC). Kompetisi ini memiliki derajat tertinggi kedua di Asia setelah Liga Champions AFC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Anggara Pernando
Terkini