Mercedes Benz Tayangkan Perdana MBUX Hyperscreen 7 Januari

Bisnis.com,24 Des 2020, 07:38 WIB
Penulis: Fatkhul Maskur
Mercedes-Benz juga akan memamerkan MBUX Hyperscreen di Digital Consumer Electronics Show (CES) pertama kali 2021, yang berlangsung dari 11 hingga 14 Januari. /Mercedes Benz

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes-Benz akan menandai 2021 sebagai awal dari babak berikutnya dalam interaksi antara kendaraan dan pengguna dengan peluncuran MBUX Hyperscreen.

MBUX (Mercedes-Benz User Experience) Hyperscreen akan membawa pengoperasian dan tampilan infotainment, kenyamanan dan fungsi kendaraan ke tingkat yang baru berkat kecerdasan buatan (AI).

Unit layar yang besar dan melengkung memberikan interior estetika yang unik dan meluas di sepanjang lebar kendaraan di depan pengemudi dan penumpang depan - yang merasakan pengalaman digital sama emosionalnya dengan intuitif dan tanpa tenaga.

MBUX Hyperscreen, yang untuk pertama kalinya tersedia secara opsional di sedan EQS yang sepenuhnya elektrik, mewakili kecerdasan emosional seluruh kendaraan dan sangat mampu untuk belajar.

"Penayangan perdana MBUX Hyperscreen di dunia akan memberikan wawasan tentang peran MBUX Hyperscreen sebagai inti digital model top Mercedes-EQ, sedan mewah yang progresif EQS," seperti dikutip dalam keterangan pers Mercedes Benz, Kamis (24/12/2020).

Format komunikasi digital ditujukan kepada jurnalis dan dapat bergabung secara langsung di media Mercedes me. Penayangan perdana dunia akan disiarkan pada Kamis, 7 Januari pukul 14.00. (CET) di media khusus di https://media.mercedes-benz.com/MBUXhyperscreen, dan setelah itu akan tersedia sebagai video on-demand.

Mercedes-Benz juga akan memamerkan MBUX Hyperscreen di Digital Consumer Electronics Show (CES) pertama kali 2021, yang berlangsung dari 11 hingga 14 Januari. Konferensi Pers Mercedes-Benz dimulai pada 11 Januari 2021 jam 5:00 sore. (CET) / 8: 00 (PST, waktu setempat Las Vegas).

Ola Kallenius, Chairman of the Board of Management of Daimler AG dan Mercedes-Benz AG; Vera Schmidt, Head of Mercedes-Benz Advanced Digital Design; dan Sajjad Khan, CTO dan Anggota Board of Management Mercedes-Benz AG, akan hadir bersama-sama MBUX Hyperscreen dan berbagai aspeknya. Dari kontrol atas fungsionalitas hingga material dan desain hingga detail teknis - pemirsa mendapatkan wawasan menarik tentang sistem, fitur uniknya, dan perkembangannya.

Selain penayangan perdana dunia, Mercedes-Benz juga akan memberikan informasi tambahan berupa video, grafik, press release dan gambar untuk diunduh di media Mercedes me. Momentum tersebut juga menawarkan dialog digital dengan tim pers Mercedes-Benz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini