Thailand Open 2021: Greysia/Apriyani Vs Ganda Malaysia di Perempat Final

Bisnis.com,14 Jan 2021, 18:21 WIB
Penulis: Newswire
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu/badmintonindonesia.org

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke perempat final Yonex Thailand Open 2021 setelah mengalahkan wakil tuan rumah Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai, Kamis (14/1/2021).

Dalam laga babak kedua berdurasi 58 menit di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pasangan unggulan kelima itu menang straight game atas Supajirakul/Taerattanachai dengan skor 21-18, 21-13.

Pertandingan sudah berjalan dengan tempo cepat sejak gim pertama karena kedua pasangan itu sama-sama bermain agresif. Meski demikian, Greysia/Apriyani terus memimpin perolehan angka.

Pada poin-poin akhir, wakil Thailand itu melakukan kesalahan dengan beberapa pukulan yang melenceng, sehingga menambah poin bagi Greysia/Apriyani hingga akhirnya unggul dengan skor awal 21-18.

Di gim kedua, Supajirakul/Taerattanachai sepertinya tidak mau menyerah begitu saja. Mereka memberikan perlawanan walau Greysia/Apriyani masih mendominasi permainan.

Namun ganda putri rangking kedelapan dunia itu tetap tenang menghadapi serangan-serangan tersebut. Greysia/Apriyani terus memimpin dan kembali merebut gim kedua dengan skor akhir 21-13.

Dikutip dari laman BWF, Greysia/Apriyani sudah mengantongi satu kemenangan sebelumnya atas pasangan rangking ke-20 dunia itu, yakni dalam ajang Malaysia Masters 2019.

Selanjutnya di perempat final Yonex Thailand Open 2021, Jumat, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan wakil Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan usai mengalahkan pasangan Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini