Hasil Liga Prancis : Marseille Kalah Lagi, Dilibas Tim Promosi Lens

Bisnis.com,21 Jan 2021, 09:18 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Pelatih Marseille Andre Villas-Boas / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Marseille menyerah di kandang sendiri dari tim promosi RC Lens dengan skor tipis 0–1 dalam pertandingan tunda pekan kesembilan Ligue 1 Prancis pada Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Bertarung di Stadion Velodrome di Marseille, tuan rumah asuhan pelatih Andre Villas-Boas gagal memberkan gol balasan tamu yang dicetak Simon Banza ketika pertandingan berjalan 1 jam.

Ini merupakan kekalahan kelima Marseille sepanjang Ligue 1 musim 2020–2021 ini dengan empat di antaranya mereka derita dalam tujuh pertandingan terakhir.

Rentetan hasil tak elok hampir dapat dipastikan bakal menggoyang posisi Villas-Boas, 43 tahun serta mantan pelatih Chelsea dan Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris, dari kursi pelatih kepala Les Olympiens.

Marseille sekarang menempati peringkat keenam klasemen sementara Ligue 1 dengan nilai 32, padahal mereka finis sebagai runner-up musim lalu di bawah Paris Saint-Gemain.

Sementara itu, Lens, yang ditangani pelatih Frack Haise, kini berada di posisi ketujuh atau persis di bawah Marseille dengan nilai 31.

Marseille akan melanjutkan perjuangan di Ligue 1 pada Minggu (24/1/2021) dini hari WIB melawan tuan rumah Monaco, sedangkan Lens menjamjuj Nice pada Sabtu (23/1/2021) tengah malam WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini