Polri Pastikan Kondisi Rizieq Shihab Sehat Selama dalam Tahanan

Bisnis.com,25 Jan 2021, 16:14 WIB
Penulis: Sholahuddin Al Ayyubi
Habib Rizieq Shihab saat menjalani pemeriksaan kesehatan di dalam tahanan/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA --Polri memastikan kondisi tersangka tindak pidana pelanggaran protokol kesehatan Covid-19, Rizieq Shihab, sehat selama berada di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan tim kedokteran dan kesehatan Polri sudah memeriksa kondisi kesehatan tersangka Rizieq Shihab pada hari ini Senin 25 Januari 2021 sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tensi, suhu, dan saturasi O2 MRS semuanya normal dan sehat," tuturnya, Senin (25/1/2021).

Argo menjelaskan pihak keluarga tersangka Rizieq Shihab juga telah menjenguk tersangka di Rutan Bareskrim Polri hari ini Senin 25 Januari 2020 dan telah diterima dengan baik.

"Update kondisi terakhir MRS sehat walafiyat dan sedang menerima kunjungan keluarga," katanya

Seperti diketahui dalam perkara dugaan tindak pidana pelanggaran protokol kesehatan, Rizieq Shihab telah ditetapkan jadi tersangka. 

Tersangka Rizieq Shihab yang sebelumnya ditahan di Rutan Polda Metro Jaya kini dipindah ke Rutan Bareskrim Polri untuk memudahkan proses penyidikan Kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Edi Suwiknyo
Terkini