Hyundai Palisade Gaet Banyak Pesanan, Ini Harganya

Bisnis.com,30 Jan 2021, 11:52 WIB
Penulis: Fatkhul Maskur
Hyundai Palisade. SUV pesaing Kia Telluride dan Toyota Highlander itu menggunakan mesin R 2.2L CRDi inline 4 cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm. /Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai Palisade diklaim mendapatkan respon positif dari pasar Indonesia. Sport utility vehicle yang baru saja diluncurkan tersebut mendapatkan angka pemesanan 200 unit.

"Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, Palisade sudah dipesan sampai 200 unit. Itu merupakan hal yang positif bagi kami," ungkap Managing Director PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) Makmur seperti dikutip Antara, Sabtu (30/1/2021).

Salah satu faktor penariknya adalah pilihan varian yang beragam. Hyundai Palisade hadir dalam varian Prime, Signature 4x2, dan Signature AWD 4x4. Nah, model yang terbanyak mendapatkan pesanan adalah Signature 4x2.

All-new Palisade dijual dengan harga on the road Jakarta yakni Prime Rp777 juta, Signature Rp888 juta, dan Signature AWD Rp1,078 miliar.

Hyundai Palisade menampilkan suasana kabin mewah dengan nuansa intuitif premium, kursi kapten di baris kedua, dan baris ketiga yang luas. Varian Prime dibekali pelak alloy berukuran 18 inci, sedangkan varian Signature dan Signature AWD menggunakan pelek alloy berukuran 20 inci.

SUV pesaing Kia Telluride dan Toyota Highlander itu menggunakan mesin R 2.2L CRDi inline 4 cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm.

Mobil bongsor itu memakai transmisi otomatis 8 percepatan shift-by-wire (SBW), dengan drive mode COMFORT untuk aktivitas sehari-hari, ECO untuk efisiensi bahan bakar, SPORT untuk akselerasi mobil yang lebih cepat, atau SMART dengan algoritma pembelajaran yang secara otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasarkan pola berkendara pengemudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini