Konten Premium

Asa Garudafood (GOOD) Usai Akuisisi Mulia Boga Raya (KEJU)

Bisnis.com,08 Feb 2021, 19:11 WIB
Penulis: Ipak Ayu H. Nurcaya & Annisa M.
Manajemen PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. (GOOD) dari kiri ke kanan: Direktur Robert Chandrakelana Adjie, Komisaris Hartono Atmadja, dan Direktur Paulus Tedjosutikno dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang berlangsung di Jakarta, Kamis (3/9/2020)./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Perlahan tetapi pasti, pergerakan saham perusahaan konsumer PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. menunjukkan penguatan signifikan. Pada sesi perdagangan Senin (8/2/2021), saham emiten berkode GOOD itu ditutup di level Rp1.335.

Posisi itu menguat 8,09 persen secara year-to-date (ytd). Namun, masih di bawah posisi tertinggi sejak Initial Public Offering (IPO) yang sebesar Rp2.730 pada 12 Oktober 2018. 

Pergerakan positif itu tampak sejalan dengan optimisme perseroan pada tahun ini. Direktur GOOD Paulus Tedjosutikno mengatakan pihaknya optimistis aktivitas ekonomi dalam negeri akan kembali bergeliat pada 2021, sehingga berimbas pada naiknya kepercayaan konsumen sekaligus mengerek pertumbuhan ekonomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Annisa Margrit
Terkini