Piaggio Tambah Dealer di Jakarta Selatan, Berkonsep Motoplex

Bisnis.com,10 Feb 2021, 16:53 WIB
Penulis: Dionisio Damara
Dealer Piaggio berkonsep Motoplex menghadirkan tampilan produk yang kreatif, konten interaktif, serta menggunakan teknologi canggih, tempat parkir yang luas, dan spot kekinian sebagai tempat nongkrong yang asyik bagi pecinta gaya hidup. /Piaggio

Bisnis.com, JAKARTA – PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan Gaia Moto resmi membuka dealer terbarunya berkonsep Motoplex di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, menuturkan dealer ke-41 ini diharapkan mampu memberikan layanan dan pengalaman terhadap model kendaraan roda premium Italia.

“Dan secara khusus menghadirkan kesempatan tak terlupakan untuk menemukan kehebatan produk Piaggio Group di bawah satu atap,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (10/2/2021).

Dealer premium Motoplex ini merupakan one stop service outlet, yaitu pelayanan satu atap 3S (sales, service, dan sparepart) dari berbagai rangkaian produk-produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi sekaligus.

Fasilitas dealer ini berdiri di lahan seluas 550 m2, mencakup antara lain showroom dengan sudut khusus untuk ke-4 produk Piaggio serta displai aksesori original, area bengkel berteknologi serta lantai mezzanine.

Konsep Motoplex mengadopsi desain pintar khas Italia yang canggih, menghadirkan pengalaman belanja yang baru, di mana showroom dan bengkel terhubung secara seamless.

Selain itu, dealer tersebut juga menghadirkan tampilan produk yang kreatif, konten interaktif, serta menggunakan teknologi canggih, tempat parkir yang luas, dan spot kekinian sebagai tempat nongkrong yang asik bagi pecinta gaya hidup.

Perusahaan juga memastikan seamless experience bagi pelanggan untuk menikmati dealer terbaru ini seperti konsultan yang terlatih dan berpengetahuan luas.

Piaggio dan Gaia Moto memberikan penawaran terbatas bagi pelanggan yang melakukan pembelian model apapun dari keempat produk Piaggio selama periode 5 hingga 15 Februari 2021, dengan mendapatkan perawatan gratis, suku cadang original, dan penggantian oli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini