Konten Premium

Grup Astra Siap Akselerasi Kinerja, Rekomendasi Saham ASII hingga UNTR

Bisnis.com,11 Feb 2021, 06:30 WIB
Penulis: Finna U. Ulfah
Suasana kantor pusat PT Astra International Tbk (ASII) di kawasan Jln Sudirman, Jakarta pusat, Selas (16/6).Hasil RUPS Astra International menyetujui Djony Bunarto Tjondro diangkat menjadi Presiden Direktur menggantikan Priyono Soegiarto yang juga disetujui menjadi Komisaris Utama. Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten di bawah naungan Grup Astra terus mencari celah untuk mengakselerasi kinerja dan memacu ekspansi bisnis pada tahun ini. Bagaimana prospek kinerja dan sahamnya?

Head of Investor Relations PT Astra International Tbk. Tira Ardianti tidak menampik tahun ini masih menjadi tahun yang cukup menantang untuk pasar Indonesia, bahkan dunia seiring dengan masih banyaknya ketidakpastian bisnis yang ditimbulkan dari pandemi Covid-19.

Grup Astra pun berharap telah melewati periode bisnis yang buruk agar dapat berlari untuk melakukan sejumlah ekspansi. Namun, Tira menilai masih terlalu dini untuk memprediksi segala sesuatu mengingat faktor ketidakpastian akibat Covid-19 yang hingga saat ini masih membayangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Hafiyyan
Terkini