Konten Premium

Isu Jual Beras Ekspor Murah dan Rencana Stock Split HOKI

Bisnis.com,12 Feb 2021, 15:49 WIB
Penulis: Iim F. Timorria & Dwi Nicken Tari
Direktur Utama PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) Sukarto Bujung (tengah) berbincang dengan Direktur Sukaking Bujung (dari kiri), Direktur Budiman Susilo, Komisaris Utama Jonathan Jochanan dan Komisaris Elly Tjandra usai rapat umum pemegang saham tahunan di Jakarta, Senin (17/6/2019)./Bisnis-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – Belum lama ini, emiten konsumer sekaligus produsen beras PT Buyung Poetra Sembada Tbk. (HOKI) sempat diterpa isu penjualan beras yang dijual di luar negeri, yang dibanderol lebih murah dibandingkan di dalam negeri.

Hal itu terungkap ketika ucapan salah satu Warga Negara Indonesia (WNI) di luar negeri yakni Arfi Bambani viral di media sosial pada Selasa (9/2/2021) lalu.

Kala itu dia mempertanyakan harga SG$5 yang tertera pada beras kualitas premium asal Indonesia yang dia temui saat berbelanja di Singapura. Beras dengan merek Topi Koki dalam kemasan 5 kilogram (kg) tersebut dibandrol dengan harga yang menurutnya lebih murah dibandingkan dengan rata-rata harga beras premium di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yustinus Andri DP
Terkini