IHSG Siap Tancap Gas, Rekomendasi Saham ACES Hingga TINS

Bisnis.com,02 Mar 2021, 07:51 WIB
Penulis: Dwi Nicken Tari
Pekerja melintasi papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (1/2/2021). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan hari ini, Selasa (2/3/2021), melanjutkan rebound kemarin.

Pada akhir perdagangan Senin (1/3/2021), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) parkir di level 6.338,51 atau menguat 1,55 persen. Sejak awal tahun, indeks terapresiasi 6,01 persen.

Analis Binaartha Sekuritas Muhammad Nafan Aji Gusta Utama menjelaskan berdasarkan rasio fibonacci, support maupun resistance minimum berada pada 6.256,03 hingga 6.351,18. Selanjutnya berdasarkan indikator MACD, Stochastic dan RSI masih menunjukkan sinyal positif. 

“Di sisi lain, terlihat pola upward bar yang mengindikasikan adanya potensi penguatan lanjutan pada pergerakan IHSG sehingga berpeluang menuju ke resistance terdekat,” tulis Nafan dalam riset harian, Selasa (2/3/2021).

Berikut sejumlah rekomendasi saham dari Binaartha Sekuritas untuk hari ini:

Disclaimer: Berita ini tidak bertujuan mengajak membeli atau menjual saham. Keputusan investasi sepenuhnya ada di tangan pembaca. Bisnis.com tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian maupun keuntungan yang timbul dari keputusan investasi pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rivki Maulana
Terkini