Prediksi Chelsea vs Atletico: Tuchel Pusing, Empat Pemain Pentingnya Absen

Bisnis.com,17 Mar 2021, 11:28 WIB
Penulis: Newswire
Thomas Tuchel/Reuters-Michaela Rehle

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea vs Atletico Madrid akan berlangsung di Stamford Bridge pada  Kamis (18/3/2021) dini hari. Dalam laga nanti, empat pemain penting tuan rumah dipastikan absen.

Pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa Thiago Silva dan Tammy Abraham tidak bisa dimainkan karena cedera. Keduanya diperkirakan bakal kembali beraksi di lapangan setelah jeda internasional.

Selain itu, Tuchel juga dapat mengandalkan dua gelandang Jorginho dan Mason Mount karena skorsing. Kedua pemain ini sebelumnya turun sebagai starter dalam kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid di leg pertama yang berlangsung di Arena Nationala, Bucharest, Rumania, bulan lalu. Saat itu, gol yang diciptakan Olivier Giroud pada menit ke-68 menjadi penentu kemenangan The Blues. 

"Kami tidak ada cedera baru tetapi kami tidak bisa memainkan dua pemain kunci kami besok, yaitu Mount dan Jorginho," kata Tuchel dala konferensi pers menjelang pertandingan.

Pelatih asal Jerman itu mengungkapkan kerugian timnya tidak bisa memainkan mereka menghadapi pasukan Diego Simeone. Namun, ia optimistis tetap bisa mengatasi tim yang kini memimpin klasemen La Liga tersebut dengan kekuatan timnya yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini