Porshce Jakarta Berikan Servis Gratis Buat Mobil Grey Imported

Bisnis.com,30 Mar 2021, 21:05 WIB
Penulis: Muhammad Khadafi
Diler Porsche Indonesia di Arteri Pondok Indah, Jakarta, Selasa (20/6/2017). /JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA — Porsche Jakarta memberikan layanan servis gratis bagi mobil Porsche, termasuk hasil impor pribadi atau grey imported.

Layanan penggantian oli pertama secara gratis tersebut akan dilayani hanya untuk reservasi pada Kamis, 1 April 2021.

“Salah satu masalah kendaraan impor grey adalah tidak akan memiliki garansi terbaru dan safety recall,” ujar Managing Director Porsche Indonesia Jason Broome, dalam keterangan tertulis hari ini, Selasa (30/3/2021).

Broome menerangkan beberapa tahun terakhir banyak perusahaan yang menawarkan impor pribadi berbagai model mobil Porsche. Impor pribadi alias grey import adalah impor legal tapi tidak melalui sistem impor resmi.

Beberapa masalah dapat muncul pada mobil hasil impor tidak resmi, seperti ketersediaan suku cadang dan serviS, akibat spesifikasi model dan pasar yang berbeda.

Menurut Broome, Porsche Center Jakarta menawarkan pemeriksaan gratis kepada mobil Porsche grey imported, khususnya memeriksa apakah memenuhi kriteria garansi lokal dan safety recall.

Booking service Porsche dapat dilakukan melalui website https://service.porschedealerid.com/ atau WhatsApp +62 815 8521 2522. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di https://bit.ly/3foWIoe. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Muhammad Khadafi
Terkini