Konten Premium

Menilik Sektor yang Prospektif di Jajaran Big Caps

Bisnis.com,08 Apr 2021, 06:15 WIB
Penulis: Finna U. Ulfah & Dwi Nicken Tari
Pekerja mengambil gambar pergerakan Indek Harga Saham Gabungan (IHSG) dengan ponselnya di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (11/5/2020). Berdasarkan data Bursa Efek Indonesia (BEI), pergerakan IHSG pada Senin (11/5/2020) berakhir di level 4.639,1 dengan penguatan sekitar 0,91 persen atau 41,67 poin dari level penutupan perdagangan sebelumnya. ANTARA FOTO - Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA – Saham sejumlah emiten dengan kapitalisasi pasar terbesar,  patut untuk dicermati sekaligus dikoleksi ketika kondisi di pasar modal cenderung memiliki volatilitas yang tinggi. Selain itu, terdapat beberapa sektor yang dinilai cukup menjanjikan di jajaran big caps.

Saham dengan kapitalisasi pasar terbesar di Bursa Efek Indonesia (BEI) atau big caps tercatat memiliki kinerja yang variatif secara year to date (ytd).

Berdasarkan data yang dihimpun Bisnis, sebanyak 4 dari 10 saham big caps mencetak koreksi sepanjang tahun berjalan 2021 sehingga bertengger di jajaran top laggards indeks harga saham gabungan (IHSG).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yustinus Andri DP
Terkini