Konten Premium

Pendapatan PWON, SMRA, BSDE hingga CTRA Siap Menjulang

Bisnis.com,15 Apr 2021, 12:16 WIB
Penulis: Dwi Nicken Tari
Pengunjung berjalan kaki di mall Kuningan City, Jakarta, Kamis (17/12/2020). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menginstruksikan melalui Seruan Gubernur nomor 17 tahun 2020 agar pusat perbelanjaan atau mall di DKI Jakarta membatasi jam operasional hingga pukul 19.00 WIB pada libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021./ANTARA FOTO-Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten properti yang memiliki portofolio mal mendapat peluang untuk mempertebal pendapatan berulang dari segmen penyewaan pusat perbelanjaan pada tahun ini.

Ekspektasi kenaikan tingkat kunjungan mal disampaikan oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APBI). Pada periode jelang Idulfitri 2021, APBI memproyeksikan tingkat kunjungan ke pusat perbelanjaan akan meningkat 40 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Alphonsus Widjaja mengatakan larangan mudik Lebaran 2021 berpeluang kuat mendongkrak kunjungan bagi pusat perbelanjaan di kota besar, khususnya DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Nurhadi Pratomo
Terkini