Unik, Hotel Bioskop Ini Manjakan para Tamu Pecinta Film Sejati

Bisnis.com,22 Apr 2021, 12:23 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari
Hotel Paradiso

Bisnis.com, JAKARTA – Ada sebuah hotel berkonsep unik di Paris.

Hotel ini bertema hotel bioskop, yang mungkin menjadi yang pertama di dunia.

Di hotel ini, para tam bisa menikmati film di kamar mereka.

Hotel bernama Paradiso itu memiliki 36 kamar, dimana masing-masing kamar dilengkapi dengan proyektor layar, sehingga Anda seperti memiliki teater pribadi sendiri.

Sebuah tujuan yang sempurna untuk cinephiles, hotel ini sudah beroperasi, dan merupakan pengalaman menginap unik yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Menurut pemiliknya, hotel ini merupakan penghormatan kepada Hollywood tahun 1960-an.

“Anda tidak hanya memiliki banyak hotel di film, tetapi juga di L.A., banyak film dibuat. Anda bertemu di hotel; Anda memproduksi di hotel,” Menurut Elisha Karmitz, salah satu pemilik hotel tersebut dilansir dari Times of India.

Tamu yang menginap di hotel dapat memilih film melalui iPad, dan mengubah kamar hotel mereka menjadi teater mini. Layarnya berukuran 9 kaki, dan membawa Anda ke dunia perfilman.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati film sambil duduk di bak mandi di PlayStation 5. Ada juga pilihan karaoke, suite bertema karaoke dengan lebih dari 10.000 lagu.

Hotel ini bahkan memiliki teater dengan 17 kursi yang memutar film dari senja hingga fajar, jadi siapa pun yang mengikuti maraton film selalu dapat turun tangan.

Dengan begitu banyak hal yang terjadi, kami menduga Anda bahkan mungkin tidak akan meninggalkan kamar Anda untuk waktu yang lama. Cara yang bagus untuk merasakan budaya Paris, dan bioskop, hotel ini pasti akan menjadi salah satu daya tarik wisata Anda ke Paris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini